Peta Jaringan Serat Optik Seluruh Dunia

Posted: March 2, 2008 in Networking, Tutor

Wew malem2 browsing2 dapet artikel keren, bagi yg bekerja di ISP or di Network Provider pasti udah ga asing lagi kan sama yg namanya kabel bawah laut (Serat Optik Bawah Laut) salah satunya yg dulu pernah rusak pas gempa yg kira2 setahun yg lalu trs mengganggu koneksi traffick internte utk akses international 😀 dan yg baru2 ini menimpa kabel lautnya SPEEDY , okelah nih gw tunjukin sebagian ya..

PETA JARINGAN KABEL SERAT OPTIK DI SELURUH PENJURU DUNIA


kalo kurang gede bs di klik gambarnya

Kapal yang digunakan untuk melakukan instalasi kabel internet bawah laut

Komposisi Kabel

1-Polythin cover of “Sabec”

3-Anti rust iron

4-Alumunium protector from water infiltration

5-cover of poly carbon

6-Compact copper

7-Glotein petrochemical

8-fiber optics

Pemasangan Kabel di Bawah Laut

Gambar Kabel bawah laut

Nah dah pada tau kan, hohoho keren ya…

dikutip dari Source

Comments
  1. Irene says:

    wesss gilingan padi disawah muter2
    kereennnn *spikles*

  2. nikko296 says:

    seph deh,,
    sorry bos komennya di milist dulu baru di blognya :))
    *lari pke motor*

  3. Herie says:

    wah gilingan tuh
    kalah kalutnya punya telkom
    asli bagus nich
    tks bgt yeeee

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s