PS. I Love You….

Posted: May 30, 2008 in Uncategorized

heheh dah pada tau blom ya judul film ini, filmnya keren dan lumayan dalem juga, nih sekilas tentang ceritanya :

Seorang janda, Holly (Hilary Swank) yang masih berduka menemukan bahwa suaminya, Gerry (Gerard Butler) meninggalkan sejumlah tugas-tugas dalam bentuk 10 buah pesan, dikirim tanpa nama, dengan maksud untuk mengeluarkan sang istri dari kesedihan dan memulai hidup yang baru

Sumber : 21cineplex

sampe ada yg nangis waktu nonton film ini hehehehehe :), soundtracknya juga keren, nih ada sebagian dan sisanya nnti di upload deh..

salah satu OST yg dalem banget judulnya Kisses and Cake… silakan dinikmati dibawah πŸ˜‰

[display_podcast]

untuk sisanya bisa di cek di -> http://www.freedrive.com/folder/122468

πŸ˜‰ happy download…

Comments
  1. bunda ade dan kakak says:

    djie,, film ini terlalu mengharu biru,,,
    seperti dia (ehm) yg termehek2 di sebelahmu saat kau menonton,, gw pun demikianpun,, :”>

    mm, djie, dia memang hatinya lembut ya?? kok dari tampangnya nggak ada tanda2nya :d ,,, :)>-

  2. AdziE says:

    wah wanda deh mba, udah ga ama dia lagi sih yah :d, tanya ndiri aja deh yah πŸ˜‰

  3. bunda ade dan kakak says:

    djie,,, jadi ga tau mesti berkata apa,,, 8-|
    peace aja deh ,, :)>- ,, ;;)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s